Fakultas Kedokteran UNBRAH Gelar Rapat Kerja Beragendakan Pemaparan Evaluasi dan Rencana Kerja Dalam Menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi

Sabtu 10 Desember 2022  Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah gelar rapat kerja yang beragendakan tentang Pemaparan Evaluasi dan Rencana Kerja dalam menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi , acara ini sendiri berlansung di ruang Audit Universitas Baiturrahmah .

dr. Rendri Bayu Hansah, Sp. PD. FINASIM selaku Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah  membuka secara lansung rapat kerja tersebut , dalam pidato singkatnya beliau mengatakan bahwa pelaksanaan rapat kerja ini adalah sebagai upaya untuk mendukung kinerja pimpinan, dosen serta tenaga pendidik , tidak hanya itu beliau juga membahas terkait bagaimana cara menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terdiri dari Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat .Dalam Rapat Kerja ini juga di hadiri oleh Dinas Kesehatan Kota Solok dan Rumah Sakit Pendidikan yang terdiri dari RSUD Dr. Achmad Mochtar , RSUD M.Natsir Solok , RSJ HB Sannin dan Rumah Sakit Siti Rahmah.

Setelah pembukaan dari Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah acara di lanjutkan dengan pemaparan dan rencana kerja  dari masing – masing Prodi yang ada di Fakultas Kedokteran , seperti yang di sampaikan Prodi Pendidikan Dokter yang mempunyai misi yaitu Melaksanakan penelitian yang sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kesehatan yang dipublikasikan di tingkat nasional dan internasional .

Diakhir Paparan, dr. Rendri Bayu Hansah, Sp. PD. FINASIM Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah beliau mengucapkan terima kasih kepada Dinkes Kota solok serta rumah sakit pendidikan yang sudah hadir dalam Rapat Kerja kali ini dan beliau juga mengingat kembali bahwa poin poin yang di bahas tadi dapat di jalankan bersama dan beliau juga berharap lingkungan fakultas kedokteran dapat melaksanakan secara optimal progam-progam yang telah di bahas tersebut.

Berikut Dokumentasi Acara