
Badan Penjamin Mutu

Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah Laksanakan Audit Mutu Internal (AMI) Untuk Pengelolaan Keuangan, Sarana, dan Prasarana

LP3M Unbrah Gelar AMI Prodi Kedokteran

Deklarasi Mutu Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah
LAPORAN & DOKUMEN BAPEM
1. Laporan Umpan Balik Atas Survei Kepuasan Mitra Rumah Sakit
2. Laporan Umpan Balik Kepuasan Alumni terhadap Layanan Manajemen 21-22
3. Laporan Umpan Balik Kepuasan Dosen Terhadap Layanan Manajemen 21-22
4. Laporan Umpan Balik Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Tendik 21-22
5. Laporan Umpan Balik Kepuasan Mitra RS terhadap Layanan Manajemen 21-22
6. Laporan Umpan Balik Kepuasan Tendik Terhadap Layanan Manajemen 21-22
7. Laporan Umpan Balik Kepuasan User Terhadap Layanan Manajemen 21-22
1. Laporan Umpan Balik Alumni trhdp Layanan Manajemen 22-23
2. Laporan Umpan Balik Dosen trhdp Layanan Manajemen 22-23
3. Laporan Umpan Balik Kepuasan Mahasiswa trhdp Layanan Manajemen 22-23
4. Laporan Umpan Balik Kepuasan Mitra trhdp Layanan Manajemen 22-23
5. Laporan Umpan Balik Kepuasan Pengguna Lulusan trhdp Layanan Manajemen 22-23
6. Laporan Umpan Balik Kepuasan Tendik trhdp Layanan Manajemen 22-23
1. Laporan Umpan Balik Hasil Survei Kepuasan Alumni Terhadap Layanan
2. Laporan Umpan Balik Hasil Survei Kepuasan Dosen
3. Laporan Umpan Balik Hasil Survei Kepuasan Mitra
4. Laporan Umpan Balik Hasil Survei Kepuasan Pengguna Lulusan
5. Laporan Umpan Balik Hasil Survei Kepuasan Tenaga Kependidikan
6. Laporan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Administrasi Akademik (Tendik) 2024
7. Laporan Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Bimbingan Akademik Beasiswa UKM dan Kesehatan 2023-2024